Obat Asma

 sering sekali menderita demam disertai sesak OBAT ASMA
Klien: Anak aku berusia 7 tahun, sering sekali menderita demam disertai sesak/asma hingga nafasnya berbunyi. Dokter memberinya profilas untuk jangka waktu 2 bulan, untuk diminum setiap hari terus-menerus tanpa henti. Mohon dibuatkan resep tradisonal tradisional sehingga penyakit yang diderita sanggup sembuh total.

Herbalis: Sebelumnya perlu ditelusuri apakah orang tuanya juga pengidap asma ? Anda atau suami apakah ada yang menderita asma ? Jika jawabannya iya, kemungkinan anak Anda akan mewarisinya. Jika jawabannya tidak, ada 2 kemungkinan. Pertama, anak Anda menderita alergi udara, debu, dan bau-bauan. Yang kedua, mungkin dia menderita bronkitis bronkhitis, lantaran bila hanya lantaran asma biasanya tidak disertai demam. Untuk sementara aku buatkan ramuan untuk mengurangi batuk dan sesak nafasnya.

Bahan

- batang bawah serai/sereh 1 batang
- cengkih 7 biji
- kemukus 7 biji
- kapulaga 7 biji
- jahe emprit 1/2 jari tangan
- adas elok 1/2 sendok teh
- kayumanis cina 1/2 jari tangan

Cara membuat: Batang bawah sereh/serai dicuci bersih, kemudian dimemarkan dan direbus dengan materi lain. Campurannya yaitu  2 gelas air, hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Setelah hirau taacuh air rebusan disaring. Diminumkan 3 kali sehari, masing-masing sebanyak 4 sendok makan yang dicampur dengan 1 sendok teh madu murni.


Anda butuh obat herbal asma ? Klik di sini.

Bagaimana pendapat Anda perihal Artikel kami yang berjudul OBAT ASMA TRADISIONALPendapat / Komentar anda akan kami tanggapi untuk di ambil sisi postifnya supaya blog ini bermanfaat untuk pengunjung lainnya.

Sumber :  http://artikel-sumber.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Asma"

Post a Comment