Obat Ejakulasi Dini

 Bila  Anda mencicipi akan terjadi ejakulasi Obat Ejakulasi Dini
Bila Anda mencicipi akan terjadi ejakulasi, arahkanlah segera konsentrasi dan pikiran Anda pada hal-hal yang tidak bekerjasama dengan aktivitas seksual Anda dikala itu. Hal tersebut tentunya akan mengurangi rangsangan yang diterima laki-laki sehingga keluarnya sperma sanggup ditunda sejenak.
Anda sanggup menggunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang sanggup mengurangi sensitifitas tabrakan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini sanggup saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi rangsangan.

Cara lainnya sanggup juga dengan mencabut penis sewaktu akan orgasme, dengan cara ini memang aktivitas seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda sanggup meminta santunan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada dikala hal ini terjadi.
Pilih posisi bercinta yang sanggup Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk menciptakan pasangan Anda sanggup orgasme terlebih dahulu dan menciptakan permainan Anda tahan lebih lama.
Menggunakan teknik penekanan. Tekan penis Anda sebelum titik puncak terjadi. Gerakan penitikberatan ini akan menciptakan ejakulasi tertunda. “Akan menjadikan rasa tidak nyaman,” kata Irwin Goldstein, MD, eksekutif San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Metode ini tidak disetujui semua Dokter. “Sulit dilakukan”, ujar Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.
Dengan obat-obatan. Ada beberapa jenis pil yang dibentuk untuk menyembuhkan penyakit lain dan ternyata sanggup mengobati ejakulasi dini. Contohnya yakni obat-obatan anti depresi yang sanggup meningkatkan kadar serotin. Hormon serotin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut di minium laki-laki dengan ejakulasi dini maka ia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga mempunyai efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang. Jenis obat lain menyerupai Tramadol juga sanggup menyembuhkan ejakulasi dini dan menunda terjadinya klimaks. Sebaiknya diminum sesaat sebelum Anda bercinta. Efek negatif pil ini yakni Anda akan merasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan lain-lain. Sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut.

Resep Tradisional Alami Mengobati Ejakulasi Dini

Mengobati ED dengan ramuan tradisional dibawah ini dengan cara semua materi dipanaskan sebanyak satu cerek penuh sampai mendidih dan tinggal separuh kemudian diminum.
Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, sedangkan ampasnya untuk ditempelkan di perut menyerupai param.
Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah kemudian diminum.
Minumlah rebusan: cabai lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
Minumlah rebusan: cabai lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jikalau nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
Usahakan setiap hari sanggup makan krupuk rambak (kulit sapi)
Makanlah telur mentah ayam hitam mulus (ayam kampung) yang dicampur dengan bawang putih.
Setiap berdiri pagi minumlah segelas air putih. Hal ini mempunyai kegunaan untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

Hal yang perlu diperhatikan juga

Jangan menggunakan sembarang obat untuk mengatasi duduk perkara ejakulasi dini Anda alasannya yakni sanggup fatal akibatnya.
Jangan pula bekerjasama seks bebas tanpa ikatan perkawinan alasannya yakni dampaknya sanggup fatal pula, alasannya yakni penyakit menular seksual (PMS) selalu beredar di mana-mana tanpa Anda sadari. Gunakan kondom bila Anda melaksanakan hal tersebut.
Gunakan teknik bercinta yang kondusif untuk mendapat kepuasan batin Anda dan pasangan Anda.
Pastikan pasangan Anda bebas PMS sebelum dan setelah menikah, periksalah secara berkala.

https://sehatbersamakita2.blogspot.com//search?q=mengatasi-ejakulasi-dini-teknik-dan

Bagaimana pendapat Anda ihwal Artikel kami yang berjudul Teknik Mencegah Ejakulasi DiniPendapat / Komentar anda akan kami tanggapi untuk di ambil sisi postifnya semoga blog ini bermanfaat untuk pengunjung lainnya.

Sumber :  http://artikel-sumber.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Ejakulasi Dini"

Post a Comment