Obat Migrain Dan Vertigo

jahe
Nikmatnya minum segelas wedang jahe ketika cuaca mulai masbodoh ibarat ketika ini. Badan akan pribadi terasa hangat. Bukan hanya itu, jahe ( Zingiber officinale ) ternyata merupakan obat herbal yang mempunyai kegunaan meringankan penyakit migrain atau sakit kepala sebelah. Wahyu, seorang perempuan tinggal di Jakarta Selatan berhasil sembuh dari sakit migren migrain setelah rutin meminum ramuan wedang jahe. Caranya 5 gram parutan jahe diseduh dengan air panas, tambahkan sedikit gula merah. Ramuan ini segera diminum hangat. 

Djoko Hargono, yang mendalami obat tradisional, tinggal di Jakarta, menyatakan jahe mengandung senyawa sogaol dan diterpena dialdehida yang efektif menghambat peradangan penyebab migran migrain. 

Disamping itu, jahe juga bermanfaat menyembuhkan fertigo vertigo. Penyakit ini muncul akhir gangguan saraf keseimbangan di indera pendengaran cuilan dalam. Untuk membuatnya, panaskan / bakar jahe ukuran 3 ibu jari tangan sampai setengah matang. Setelah dimemarkan, iris kecil-kecil dan masukkan ke dalam gelas. Seduh dengan air panas dan tambahkan gula pasir secukupnya. Zat terpene yang ada pada jahe akan meredam rasa mual yang menyertai vertigo.

Anda butuh obat herbal ? Klik di sini.

Bagaimana pendapat Anda perihal Artikel kami yang berjudul OBAT TRADISIONAL MIGRAIN DAN VERTIGOPendapat / Komentar anda akan kami tanggapi untuk di ambil sisi postifnya biar blog ini bermanfaat untuk pengunjung lainnya.

Sumber:  http://artikel-sumber.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Migrain Dan Vertigo"

Post a Comment